Powered by Blogger.

Daftar kunjungan hari ini

Translate

Popular Posts

Pages

Tuesday, November 29, 2016

Tag: , , , ,

Marshmello - Live at Ultra Japan 2016

Marshmello - Live at Ultra Japan 2016. ada yang tau siapa marsmellow itu? 






Nah itu dia yang namanya Marsmellow, namanya juga Marsmellow makanya dia pake penutup kepala kaya marsmellow yang kita kinal hahaha, apa ga ada penutup kepala yang lain ya? udah ah, sekarang yang saya akan bahas itu ialah Marshmello - Live at Ultra Japan 2016 dimana acara ini di selenggarakan di Jepang pada tanggal 17-19 September 2016 Lalu gays. 

menurut gua Marsmellow ga kalah seru nya sama Dj Dj ternama lainnya Seperti Dimitri Vegas & Like Mike, Hardwell, Martin Garixx, Steve aoki dan Armin Van Bueren gays. dengan kostumnya yang lucu, makin menambah suasana ketika dia tampil gays hahahhaa.

sebelum kita masuk ke topik yang utama alahkah baiknya saya menyapa terlebih dahulu :D
Halo gays, apakabarnya nih? pasti baik baik aja kan? 
oke bro ane sekarang akan ngepost lagi nih satu video bertajuk festival EDM, ayo tebak video siapa kali ini? yups, video yang akan saya post hari ini ialah video Marshmello - Live at Ultra Japan 2016.

video Marshmello - Live at Ultra Japan 2016 ini cuma berdurasi sekitar 00:31:02, oke buat agan agan semua yang ingin download video Marshmello - Live at Ultra Japan 2016 bisa Download di bawah!!!!!






DOWNLOAD
Marshmello - Live at Ultra Japan 2016
By: GamingMusicTV
Duration: 00:31:02

Ubah "videoplayback" menjadi Nama file.mp4/3gp




Sekian saja Post kali ini, jika memang anda puas dengan Blog ini silahkan bisa tinggalkan Komentar di bawah!!

-----Thanks For Visit And Please Share to Your Friend!!-----







About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.