Powered by Blogger.

Daftar kunjungan hari ini

Translate

Popular Posts

Pages

Monday, November 28, 2016

Tag: , , , ,

Marshmello Live at Ultra Beach Bali 2016

Yo whats Up gan!!!!! gimana kabarnya semua pada baik baik aja kan? lah pasti pada baik kan? iya kan
Oke Gan kembali lagi dengan saya nih seperti biasanya pada kesempatan yang indah luar biasa ini saya akan memposting dan berbagi video video baru yang unik, kece, AMAZING, dan tentunya kepengen nonton lagi heheheh!!!  tentunya video kali ini ga kalah serunya dengan video yang kemaren kemaren ya ga? Ya aja deh hayo ngaku aja hahahhaahahahha. video sekarang yaitu video Marshmello Live at Ultra Beach Bali 2016
      Oke guys, Festival Musik EDM global, Ultra Music Festival kembali menggelar acara musik bertajuk Ultra Beach Bali. Acara itu akan digelar 15 dan 16 September 2016.
       Festival yang mendatangkan DJ Skrillex dan Alesso pada tahun lalu itu akan kembali lagi menyelenggarakan festival di Potato Head Beach Club Seminyak, Kabupaten Badung, Bali gan.
     "Ultra Bali will return to Potato Head Beach Club on Sept. 15-16, 2016!." Demikian keterangan pada poster Ultra Beach Bali di Instagram @ultrabali, 19 Juni 2016.
    Sementara itu, daftar penampil Ultra Beach Beach Bali 2016, akhirnya diumumkan. Melalui akun Instagram @UltraBali, Festival EDM itu mengunggah poster dengan deretan DJ top dunia yang akan menghentak pulau dewata di Potato Head Beach Club Seminyak Bali.     
   "The second edition of #UltraBali is proud to announce @afrojack, @deadmau5, @dubfire, and @martingarrix to headline the festival this year! Also performing, @wearegalantis, @marshmellomusicand many more. Get your tickets now at www.ultrabali.com," demikian disampaikan dalam poster yang diunggah di Instagram beberapa waktu lalu.
      Untuk hari pertama, Ultra Bali akan menampilkan DJ MartinGarrix dan Afrojack. Dua DJ asal Belanda itu akan berkolaborasi pula dengan DJ deadmau5 dan Dubfire. Sementara pada hari terakhir, Galantis bakal menggoyang Bali disertai Marshmello dan GRYFFIN.
        dan video kali ini yaitu video Marshmello Live at Ultra Beach Bali 2016 kagak bakalan gagal deh, buat kalian semua dijamin 100 % kece, seru abis pokoknya bakal terus buat lo lo semua ketagihan buat nonton. 
       Video Marshmello Live at Ultra Beach Bali 2016 yang berdurasi 00:17:43  wajib jadi jadwal anda untuk di Download dan di tonton!!! pokoknya ga bakalan boring, langsung aja kalian bisa download video Marshmello Live at Ultra Beach Bali 2016 nya di bawah!!!






DOWNLOAD
Marshmello Live at Ultra Beach Bali 2016
By: Vananda Arjuna
Duration: 00:17:43

Ubah "videoplayback" menjadi Nama file.mp4/3gp

Download link Marshmello Live at Ultra Beach Bali 2016


Sekian saja Post kali ini, jika memang anda puas dengan Blog ini silahkan bisa tinggalkan Komentar di bawah!!

-----Thanks For Visit And Please Share to Your Friend!!-----

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.