Powered by Blogger.

Daftar kunjungan hari ini

Translate

Popular Posts

Pages

Saturday, November 26, 2016

Tag: , , , ,

Hardwell Live at Ultra Music Festival Miami 2016

     Yo whats Up gan!!!!! gimana kabarnya semua pada baik baik aja kan? pada baiklah pastinya iya kan?
   Oke Gan kembali lagi dengan saya nih seperti biasanya pada kesempatan yang indah ini saya akan memposting dan berbagi video video baru yang unik, kece, AMAZING!!!  tentunya video kali ini ga kalah serunya dengan video yang kemaren kemaren ya ga? Ya aja deh hahahhaahahahha. video sekarang yaitu video Hardwell Live at Ultra Music Festival Miami 2016

    ngomong ngomong  soal Ultra music festival Tahun 2016 ini, UMF dilaksanakan pada tanggal 18-20. Hari pertama festival, bertemu kembali dua grup elektronik keren Rabbit in the Moon dan Pendulum. Di hari kedua, giliran Afrojack, Avicii, David Guetta, deadmau5, hingga Zedd menghentak Bayfront Park. Festival ini pun ditutup oleh Knife Party dan Pendulum dengan kehadiran Tom Morello dan DeadMau5 dan tyang lainnya masih banyak lagi.

   Ultra Music Festival atau biasa disingkat UMF adalah festival musik tahunan yang diadakan di Miami, Florida, Amerika Serikat, setiap bulan Maret. Dalam festival musik ini, lo lo hanya bisa nemuin jenis-jenis musik elektronik. Festival ini diadakan untuk pertama kalinya pada tahun 1999 oleh Russel Faibish dan Alex Omec. kebayang ga? Udah 17 Tahun umur UMF ini gilaa.
    dan video kali ini yaitu Hardwell Live at Ultra Music Festival Miami 2016 kagak bakalan gagal deh, dijamin 100 % kece, luar biasa, seru abis pokoknya. buat lo lo yang suka bisa donwload nanti di bawah!!!

      Video Hardwell Live at Ultra Music Festival Miami 2016 yang berdurasi 00:56:55  wajib jadi jadwal anda untuk di Download dan di tonton!!! pokoknya ga bakalan boring, langsung aja kalian bisa download video Hardwell Live at Ultra Music Festival Miami 2016 nya di bawah!!!

Hasil gambar untuk Hardwell Live at Ultra Music Festival Miami 2016



DOWNLOAD
Hardwell Live at Ultra Music Festival Miami 2016

By: Hardwell

Duration: 00:58:56


Ubah "videoplayback" menjadi Nama file.mp4/3gp

Download link Hardwell Live at Ultra Music Festival Miami 2016

Download UC Browser!!!
Download MP4 (1280x720) Full HD

Sekian saja Post kali ini, jika memang anda puas dengan Blog ini silahkan bisa tinggalkan Komentar di bawah!!

-----Thanks For Visit And Please Share to Your Friend!!-----


About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.